Bank NTT Serahkan Enam Ribu Lembar Seng untuk Pemkot Kupang

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Bank NTT menyerahkan sebanyak 6.000 lembar seng bagi korban terdampak bencana di Kota Kupang.

Bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Bank NTT Bidang Sosial ini diserahkan kepada camat dari enam kecamatan di Kota Kupang. Masing-masing kecamatan mendapatkan 1000 lembar seng.

Acara penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di Restorant Nelayan Kupang, Selasa (15/6/2021) siang.

Bantuan diserahkan oleh Direktur Utama Bank NTT Hary Alex Riwu Kaho, dan diterima Asisten Administrasi Umum Setda Kota Kupang, Yanuar Dally. Selanjutnya, Yanuar menyerahkan simbolis kepada masing-masing camat.

Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho, mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan komitmen Bank NTT untuk membantu sesama yang membutuhkan dalam bencana badai siklon tropis seroja beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, sebanyak 6.000 lembar seng yang diberikan nanti akan disalurkan ke enam kecamatan di Kota Kupang, yakni Kecamatan Kota Lama, Kecamatan Kota Raja, Kecamatan Oebobo, Kecamatan Maulafa, Kecamatan Kelapa Lima, dan Kecamatan Alak.

“Kami memiliki komitmen untuk berkontribusi dalam berbagai hal untuk menopang proses pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan di NTT, khususnya Kota Kupang,” kata Alex menambahkan.

Asisten Administrasi Umum Setda Kota Kupang, Yanuar Dally berharap, bantuan yang diberikan dilihat sebagai bentuk komitmen dalam kemitraan.

“Bantuan diterima dengan tulus, dan terima kasih atas komitmen ini,” ucap Yanuar.

Camat Kelapa Lima, I Wayan Gede Astawa, mengatakan, bantuan seng 1000 lembar untuk kecamatan Kelapa Lima akan diserahkan ke lima kelurahan, dan selanjutnya lurah menyerahkan ke masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Bantuan ini akan kita serahkan ke lurah, karena teman-teman lurah yang tau permasalahan dibawa. Kemudian kami dari kecamatan hanya melakukan pengawasan, kontrol, dan kita mengarahkan supaya memberikan kepada saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait