Bank Sulteng Ampana Serahkan Hadiah kepada pemenang Undian Semarak Simpeda

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com- BPD Bank Sulteng Cabang Ampana Kabuparen Tojo una-una (Touna) menyerahkan hadiah kepada pemenang hasil Undian Tabungn Simpeda.

Acara penyerahan hadiah berlangsung Jumat, (8/2/2020) dikantor bank sulteng cabang Ampana dan dihadiri sekretaris Daerah Kabupaten Touna Taslim DM Lasupu.

Branch Manager bank sulteng cabang Ampana Fikri Adam mengatakan, semarak simpeda adalah program Undian bagi nasabah bank sulteng sebagai apresiasi atas kepercayaan nya yang telah diberikan kepada bank Sulteng .

” program Undian dipersembahkan bagi nasabah diseluruh cabang bank sulteng yaitu tabungan Simpeda, tabungan PNS,tabungan Siswa tentunya dengan penawaran hadiah yng sangat menarik,” kata Fikri Adam

Sekretaris Daerah Kabupaten Touna Taslim DM Lasupu dalam kesempatan itu menyampaikan atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi atas program hadiah bagi nasabah bank sulteng.

” Ini adalah sebuah presentasi dari kesuksesan BPD sebagai salah satu bank yang beroperasi dikabupaten Tojo una-una dan bagian ini juga adalah kesuksesan bagi pemerintah Kabupaten Tojo una-una” Ucap sekda.

Denga pelayanan Bank BPD yang seperti ini, tentunya kata sekda sehingga ada proses saling menyenangkan antara nasabah dan pihak bank.

Acara penyerahan hadiah berlangsung meriah, dan sejumlah hadiah yang diberikan adalah : 1 buah Sepeda motor Honda Scopy, 2 buah notebook Asus, 1 buah kulkas sharp, 2 buah Sepeda tabibitho dan hadiah utama 1 buah Mobil Honda Jazz warna merah. (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait