Bantu Kurangi Pengangguran, 2023 Multilink Buka Banyak Kantor Cabang

  • Whatsapp

SOLO, beritalima.com | Multilink, brand dari produk bisnis kemitraan Indekslink Indonesia, di tahun 2023 ini semakin banyak membuka kantor cabang di berbagai kota, utamanya di kota-kota besar. Tujuannya, diantaranya, membantu pemerintah mengurangi pengangguran.

Noto Sudarmiko, Owner Brand Multilink sekaligus Direktur Utama CV Indekslink Indonesia mengatakan, hadirnya Multilink di kota-kota besar mempunyai maksud tersendiri agar masyarakat bisa terpenuhi dan teredukasi terkait kebutuhan di sektor digital IT & sektor Kesehatan yang semakin berkembang pesat saat ini.

Dikemukakan, pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam meningkatkan nilai tambah pelayanan publik guna mewujudkan masyarakat berbasis informasi salah satunya kami sudah menjual produk Smart Desa.

“Kami sudah menjual produk Smart Desa penunjang pelayanan administrasi kependudukan dan juga sebagai Golden Goal program pemerintah pusat untuk menuju Indonesia digital dalam setiap pelayanan,” ujar Noto, Senin (2/1/2022).

“Beberapa instansi ternama yang sudah menggunakan jasa kami di antaranya Wisma Atlet Kemayoran dan RS Pertamina Jakarta, yang membutuhkan Produk Nurse Call guna memudahkan komunikasi pasien isolasi dengan suster jaga,” lanjutnya.

Noto lalu menyebutkan produk dan layanannya. Pertama, menjual dan melayani penjualan produk hardware dan software aplikasi dekstop, software aplikasi web based dan playstore.

Kedua, menjual dan melayani pemasangan instalasi CCTV, komputer, jaringan internet, dan jaringan sistem perkantoran.

Ketiga, menjual dan melayani kebutuhan alat-alat kesehatan penunjang layanan kepada pasien seperti Nurse Call, Gas Medis, Bed Head, Bed Pasien dan lain sebagainya.

Keempat, melayani konsultasi IT terkait perencanaan pengembangan sistem di perusahaan dan instansi meliputi pembuatan Website, Software dan
desain sebagai media promosi publikasi.

Dan yang kelima, membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, sehingga bisa mengurangi pengangguran yang tersebar di berbagai kota.

Selain itu, dalam kesempatan ini Noto juga memperkenalkan Kantor Cabang Multilink Solo yang dikelola Mr. Lee. Kantor Cabang Multilink Solo ini berada di Jalan Durian No.45, RT.001/RW.020, Watuburik, Wonorejo, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. (Gan)

Teks Foto: Salah satu dari 7 Kantor Cabang Multilink Solo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait