Bantu Masyarakat Nelayan, Sekjen Dikawal Brigade AMK Blusukan ke Paotere

  • Whatsapp
Angkatan Muda Ka'bah secara masif melakukan kegiatan Ayo Menebar Kasih diantaranya di kampung nelayan Paotere ,Makasar. yang dipimpin oleh Ainul Yaqin.

MAKASAR, beritalima.com | Sekjen AMK Bersama puluhan Brigade AMK Sulawesi Selatan bro Ainul didampingi Ketua PN Muh. Arizaldy, Ketua AMK Sulsel Rahmat Takwa Quraisy dan Sekwil AMK Sulawesi Selatan Salaman Alfarizy turun langsung ke jantung pusat kampung nelayan, di Paotere kampung nelayan di Makasar.

Kegiatan dalam tajuk Kegiatan Ayo Menebar Kasih ini merupakan gerakan AMK di daerah-daerah untuk terlibat membantu masyarakat secara langsung.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita berbagi sembako di sini. Semoga bisa menjadi berkah untuk kami dan masyarakat disini,” jelas Ainul Yaqin, Minggu (5/3/2023).

Sekjen AMK ini menambahkan bahwa bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing daerah.

Terpisah Ketua Umum AMK Rendhika Harsono Gerakan ini adalah sebagai bentuk kepedulian AMK yang merupakan sayap PPP yang peduli terhadap sesama.

“Gerakan AMK di daerah-daerah ini kita masifkan terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan, semoga meringankan beban kebutuhan Masyarakat yang membutuhkan,” kata Rendhika.

Dikatakan pula bahwa AMK akan total terhadap gerakan sejenis di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah semuanya bersama-sama, bahu-membahu mensuport masyarakat Indonesia yang kurang mampu.” tutupnya.

Ditambahkannya bahwa gerakan ini juga sebagai sarana menyapa, mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat secara langsung tentang persoalan dimasyarakat. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait