Misriani Ilyas Jadi Anggota Kehormatan AMK Yakin PPP Makassar Makin Kuat

  • Whatsapp

MAKASAR, beritaluma.com | Kesekian kali Ketum AMK melakukan penguatan internal dengan mengadakan konsolidasi jelang pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) PPP.

“Kita berkunjung di sini selain¬† berkonsolidasi sekaligus bersilaturahmi, menyapa para kader AMK di Sulawesi Selatan, ada beberapa hal yang menjadi materi pembicaraan termasuk rencana ada calon Anggota Kehormatan AMK yang akan gabung malam ini disinii,” terang Rendhika, Sabtu (4/3/2023).

Bacaan Lainnya

Bertempat di Olympic Durian, Sungai Saddang Makasar, salah satu tempat makan durian favorit yang berada di kota Makassar. Penyematan Carity AMK pun segera diiadakan kepada Misriani Ilyas.

eRndhika didampingi Sekjen AMK Ainul Yaqin, Ketua PW AMK Sulsel Rahmat Takwa Quraisy atau RTQ , Ketua AMK Makasar Ady Novandi dan jajarannya. Nampak puluhan Brigade AMK Sulawesi Selatan terlihat juga memenuhi tempat menikmati Durian di Kota Daeng tersebut

Di kesempatan tersebut Misriani Ilyas mengajukan diri bergabung bersama Angkatan Muda Ka’bah Sulawesi Selatan.

Misriani mengungkapkan dirinya yakin AMK merupakan sayap PPP yang menjadi gerakan penguat kerja-kerja elektoral partai Kabah guna menjemput kemenangan.

“Saya suka gerakan AMK ini, terlebih di Sulawesi Selatan masif dan progresif, sebagai kader PPP, termotivasi untuk mewujudkan target politik, PPP semakin besar di Sulsel,” tuturnya dengan mantap.

Ia melanjutkan PPP adalah partai yang terbuka dan sangat memberi ruang untuk bisa lebih mengaktualisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Pergerakan AMK bisa menjadi lokomotif¬† anak-anak muda PPP dengan satu tujuan menjemput kemenangan yang menjadi cita-cita kita bersama.” ungkap Misriani. (Edi)

beritalima.com
beritalima.comberitalima.com

Pos terkait