Simak Isi Diskusi antara Sekjen AMK dengan Ketua DPW PPP Jateng Tentang Potensi Anak Muda Jawa Tengah

  • Whatsapp

SEMARANG, beritalima.com | Potensi yang dimiliki kawula muda Jateng menjadi pokok pembicaraan serius antara Ainul Yaqin Sekjen AMK yang juga Ketua Bapilu DPP PPP dengan Ketua PW Angkatan Muda Ka’bah Jawa Tengah Ngaini Richard dan ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan Samsurie.

Diskusi yang dilaksanakan pada Sabtu kemarin (3/6/23) di Cafe Keboen Mijen Kota Semarang khususnya membicarakan terkait pergerakan AMK dan upaya langkah elektoral anak-anak muda untuk Pemenang Pemilu PPP,  utamanya segmentasi gen Z maupun milenial di Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan ini Ketua DPW PPP Jateng mengapresiasi langkah yang diambil Sekjen AMK terkait langkah strategis dan pergerakan AMK khususnya di Jawa Tengah yang dipimpin Bro Ngaini Richard.

“Saya sudah melaporkan ke Plt. Ketum PPP pergerakan anak muda AMK terutama di even AMK Festival kemarin. Ribuan anak muda berduyun-duyun menonton konser tersebut, ini Langkah electoral yang keren,” jelas Masruhan.

Diuraikan Ainul Yaqin bahwa kegiatan tersebut sebagai Langkah strategis AMK guna menjadi pemenang pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“AMK terus bersinergi mengawal kebijakan parta diantaranya dengan memaksimalkan para anak muda demi kemajuan Bangsa Indonesia,” ujar Ainul.

Ketua Bapilu DPP PPP ini menandaskan pihaknya membuka ruang kepada kawula muda untuk lebih dekat dan nyaman dengan PPP. Diantaranya dengan digelarnya AMK festival Jawa Tengah kemarin,’ tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa pemenangan Pemilu tidah hanya urusan Capres-Cawapres saja.

“Tak kalah pentingnya juga mengadakan kegiatan guna menggugah kesadaran mereka (kaum milenial  red.) agar ikut berperan aktif memiliki PPP,  sehati dengan PPP kita jadikan mereka Anak muda bagian dari kita.” Pungkas Ainul. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait