Bantu Tenaga Medis Covid-19, Jaktour Berbagi Hand Sanitizer ‘Cleanzer’ Bersama Agnezmo

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) berkolaborasi dengan Cleanzer dan Agnes Monica atau akrab disapa Agnezmo memberikan donasi kepada tenaga kesehatan (nakes) pejuang Covid-19 yang saat ini tinggal di Hotel Milik Jaktour.

Sebanyak 12.000 sachet hand sanitizer merk Cleanzer diserahkan oleh Agnezmo untuk nakes di Hotel Grand Cempaka Bisnis, diwakili dan diterima langsung oleh Direktur Utama Jaktour, Novita Dewi, Kamis (30/7/2020). Donasi tersebut diberikan pihak Cleanzer salah satunya adalah untuk mengapresisi para pihak yang harus berjuang di garda terdepan ditengah pandemi ini, salah satunya para tenaga kesehatan

Sebagaimana diketahui Jaktour mendapatkan amanah dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan secara khusus Gubernur Anies Baswedan untuk membantu melayani penginapan bagi para tenaga medis. 

“Ternyata di waktu yang sama Cleanzer dan Agnes juga mempunyai inisisasi yang sama jadi kenapa enggak untuk kita bisa berkolaborasi bersama,” ungkap Novita.

Novita melanjutkan, produk hand sanitizer ‘Cleanzer’ akan akan dibagikan kepada para nakes untuk memenuhi kebutuhan higienisitas.

“Produk cleanzer akan kami bagikan kepada para tenaga medis karena mereka berjuang di garda terdepan untuk melawan covid-19 yang mana nantinya produk cleanzer ini pastinya akan bermanfaat sekali bagi mereka karena dapat melindungi, memberikan rasa nyaman kemudian rasa ketenangan karena merasa sehat dan hygiene setelah menggunakan produk cleanzer,” imbuhnya.

Novita mengatakan produk Cleanzer memang dibutuhkan oleh masyarkat, selain mudah dibawa kemana saja, manfaatnya untuk menjaga kebersihan juga luar biasa.

“Saya rasa ini suatu produk yang sangat memberikan solusi ya, di tengah mewabahnya covis-19 dimana rasa kebersihan, keamanan, kemudian higienitas itu sangat diperlukan. Baik untuk tenaga medis maupun masyarakat. Jadi saya pribadi sudah mulai menggunakan cleanzer, selalu saya bawa sehari-hari juga. Rasanya produk cleanzer pasti akan bisa diterima dengan masyarakat,” ungkapnya lagi.

Novita berharap kolaborasi antara Jaktour, Cleanzer dan Agnezmo dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk tetap memberikan dukungan kepada para nakes yang hingga saat ini terus berjuang menangani Pandemi Covid-19.

“Tentunya kolaborasi ini akan dapat menginspirasi seluruh masyarakat untuk melakukan hal yang sama mendukung para tenaga medis kita, karena ini adalah suatu perbuatan yang mulia. Disamping itu juga kami berharap kolaborasi antara Jaktour dengan Cleanzer dan Agnezmo dapat terjalin dengan erat dan memberikan manfaat bagi tenaga medis dan untuk seluruh masyarakat,” pungkas Novita.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait