Banyak Politisi Senior Bondowoso Pindah ke Golkar, Inilah Selengkapnya….!!!

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Para pentolan politisi di Kabupaten Bondowoso memilih hijrah dan bergabung dengan Partai Golkar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Bondowoso, Kukuh Rahardjo, di Ballroom Hotel Ijen View, Minggu (19/6/2022).

“Dengan bergabungnya pentolan politik ini akan menambah rindangnya partai berlambang pohon beringin ini,”ujar Kukuh yang juga Ketua KNPI Bondowoso itu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar, Ady Kriesna, mengatakan bahwa Partai Golkar merupakan partai yang mengakar dan terbuka untuk siapa saja yang ingin mengabdikan dirinya pada masyarakat.

“Kita terbuka, siapa yang ingin bergabung bersama kami,”tuturnya usai Audit organisasi Partai yang dilakukan oleh DPD Provinsi Jawa Timur.

Kriesna juga mengaku berterima kasih atas kepercayaan senior-senior politik tersebut dengan memilih berlabuh ke Partai Golkar.

“Golkar ini kan partai tengah, partai moderat, partai nasionalis-religius. Saya ucapkan terima kasih karena pilihan beliau-beliau gabung ke Partai Golkar sudah tepat,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Bondowoso, H. Moh Supriadi mengucapkan selamat bergabung pada para politisi senior yang bergabung dengan partai golkar.

“Selamat datang dan selamat bergabung. Mereka adalah saudara-saudara saya sewaktu masih menjabat menjadi anggota DPRD,”ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Jatim, Sarmuji, merasa bersyukur karena banyak tokoh atau politisi senior yang memilih bergabung bersama Partai Golkar. Sebelumnya ada Bayu Airlangga (Anggota DPRD Jatim) dari Partai Demokrat pindah haluan ke Partai Golkar Jatim.

“Alhamdulillah ada banyak tokoh yang bergabung dengan Partai Golkar,”pungkasnya.

Sementara itu, terlihat diruang transit Samsul Hadi reuni dengan temannya sewaktu menjabat DPRD Jatim (Herry Soegiono) dan M. Sarmuji (Ketua Golkar Jatim). 

Info yang beredar Samsul Hadi menyatakan siap mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Jatim dari Partai Golkar.

Samsul Hadi dikonfirmasi melalui seluler, hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban.

Berikut nama-nama tokoh politisi senior yang bergabung dengan Partai Golkar, yakni Drs. H. Samsul Hadi Merdeka (Mantan Ketua DPRD Bondowoso), KH. Zainul Fauzan (Pengasuh Ponpes Roiyatul Husnan-Wringin) mantan DPRD dari PKB 4 periode, Dedi Pranoto (Mantan Kades Petung-Kec. Pakem).

Kemudian ada Nawari (Mantan Kades dan mantan anggota DPRD dari Nasdem), Beni Ahmad Fajar (Mantan Ketua DPD PAN, Mantan DPRD 2 periode), dan Vincent Kristian (Pengusaha Muda Bondowoso). (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait