BaraJP: Salut, Jokowi Negarawan Sejati

  • Whatsapp

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) lagi-lagi terbukti sebagai negarawan sejati, sebagaimana terbukti dengan kerelaan Jokowi Jumatan bersama massa di Lapangan Monumen Nasional (Monas).

“Jokowi lagi-lagi membuktikan dirinya sebagai tokoh yang memang pantas didukung menjadi presiden, dan layak senantiasa didukung,” kata Yayong Waryono, Wakil Sekjen Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) di Jakarta Jumat (2/12).

Yayong mengatakan, sejak awal Jokowi mengedepankan kepentingan jangka panjang bangsa, ketimbang kepentingan sesaat. Oleh karena itulah Jokowi dengan hati bulat mencabut subsidi bahan bakar minyak (bbm), dialihkan ke infrastruktur.

“Sebagai rakyat kami bangga, karena Jokowi senantiasa berada di atas semua pihak, yang mendukung dan tidak mendukung. Ia merangkul semua komponen bangsa, seperti yang ditunjukkan hari ini,” ujar Waryono.

Seperti diketahui, Aksi Bela Islam III dilaksanakan hari di Lapagan Monas, yang dibantu oleh semua pihak terutama aparat keamanan. Tanpa diduga-diduga, Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla menembus hujan dengan mengenakan payung. (dd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *