Baru Diresmikan, Bertambah lagi Objek Wisata Alam Kabupaten Touna

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com| Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay,SE,MM meresmikan Objek Wisata baru yang terletak di Desa Kolami Kecamatan Walea Kepulauan Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Sulawesi Tengah Sabtu, (6 Juni 2020).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kolami Kecamatan Walea Kepulauan, dengan harapan kepedulian dan perhatian yang cukup tinggi ini dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Mohamad Lahay saat meresmikan.

Bupati Tojo Una Una pada kesempatan itu,juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Desa Kolami yang telah bekerjasama melakukan terobosan untuk membuat Destinasi Wisata baru di Kepulauan Togean khususnya di Kecamatan Walea Kepulauan.

Bupati juga menambahkan agar Gerakan-gerakan masyarakat dalam kegiatan kepariwisataan ini perlu di dorong dan di dukung oleh semua pihak.

Pemerintah Daerah Kabupaten akan memberikan Dukungan lewat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sehingga bisa menambah Pendapatan Masyarakat Desa itu sendiri.

Bupati meminta masyarakat untuk terus berinovasi dan melakukan terobosan dengan sentuhan kreatifitas warga setempat.

“Dengan tumbuhnya wisata-wisata alam seperti ini bisa mendatangkan turis baik turis lokal maupun turis mancanegara sehingga akan berdampak Positif terhadap Pendapatan Masyarakat ” Harap Bupati

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Para Pejabat Eselon III Kepala Bidang Perhubungan dan Kepala Bidang Perikanan serta Pejabat Eselon IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Tojo Una Una. Prokopim/HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait