Baru Dua Minggu, Penampilan Baru Beritalima Tarik Perhatian Banyak Kalangan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Baru dua minggu lamanya penampilan baru media Online beritalima.com dengan sajian Videonya menarik perhatian banyak kalangan, baik dari kalangan Pejabat, Pengusaha, dan lain sebagainya.

Setalah dua minggu ini perjalanan Cak Efendi yang merupakan owner beritalima.com bersama penampilan barunya telah menerima banyak pesanan dari banyak kalangan, pihaknya akan menambah personel untuk lebih maksimal lagi dalam penyajian Video tersebut, Selasa (30/01/2018).

Menurut Cak Efendi, selama dua minggu ini ia mengaku telah berhasil menyajikan kurang lebih sepuluh Video dari berbagai kalangan, salah satu diantara-Nya kalangan kuliner yang ada di Gelboom Surabaya, dan lain sebagainya.

“Sekitar 10 permintaan telah kami sajikan baik dari segi kuliner, Praktisi Hukum, Olahraga, Pariwisata dan lainnya,” katanya.

Lebih jauh Cak Efendi menambahkan, “Selain baru saja kami menyajikan momen terbesar di Indonesia yakni kunjungan dari 22 Negara pada Event Tour de Indonesia 2018 sekaligus Pelantikan pengurus ISSI Jatim, kami juga menerima banyak permintaan yang sama. Namun, belum kami selesaikan,” tambahnya.

“Dan kami mengucapkan banyak terima kasih pada semua kalangan yang telah mempercayakan untuk mengambil momen indahnya pada tim kreatif beritalima.com,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *