Wanita Paruh Baya Di Pamekasan Ditemukan Bersimbah Darah

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Diduga Menjadi Korban Pembunuhan, Ibu Banuawati (52) Warga RT:007/RW:003 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan Tewas di depan kamar mandinya, Senin (29/01/2018).

Informasi yang di himpun Beritalima.com,
Jenazah ibu Banuwati (52) pertama kali ditemukan oleh Mulyadi suami korban, pada saat pulang dari tempat kerjanya, saat mengetuk pintu rumahnya dan mencoba memanggil berkali-kali, Tetapi tidak ada jawaban.

Karena tidak ada jawaban, Mulyadi kemudian meminta bantuan Humaidi dan Suparman selaku tetangganya, Saat berhasil masuk dalam rumahnya, Mulyadi dan yang lainnya terkejut karena melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan tengkurap di depan kamar mandi dengan bersimbah darah.

Melihat Ibu Banuwati (52) bersimbah darah, Pihak keluarga langsung menghubungi Polres Pamekasan dan selanjutnya jenazah di bawa ke Rumah sakit Umum (RSUD) Pamekasan untuk dilakukan otopsi.

Hingga berita ini dimuat, Polres Pamekasan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sejauh ini polisi belum menemukan tanda- tanda adanya perampokan, sebab dari kondisi rumah tidak ditemukan kerusakan, termasuk adanya barang yang hilang.

Reporter : Mu’ezul K.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *