Bayar Kos, Sejoli Ini Sikat TV

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com –
Sepasangan kekasih (Sejoli) asal Banjar Sugihan Surabaya dan Rengel, Tuban ini kompak dalam segala hal, teemasuk dalam tindak kejahatan. Keduanya pun dibekuk oleh Tim Anti Bandit Polsek Sukomanunggal Surabaya.

Diketahui sejoli yang melakukan pencurian di
rumah kos korban Jafar Sodik (37) di Jalan Tanjungsari Surabaya pada, Minggu (2/7/2017) malam itu adalah Dimas Nobella (28) dan Sundari (29).

Keduanya melancarkan aksi tersebut saat melihat rumah yang sepi, karena korban Jafar yang bekerja sebagai Satpam di daerah Tanjungsari itu sedang mudik ke kampung asalnya Desa Petilen, Drirejo, Gresik.

Kapolsek Sukomanunggal Surabaya Kompol Suroso menjelaskan, saat beraksi tersangka Nobella turun dari sepeda motor dan membobol pintu rumah kos korban. Sementara  kekasihnya, Sundari mengawasi sekitar lokasi kejadian.

“Nobella sendiri yang masuk rumah dan kekasihnya (Sundari) tidak ikut masuk karena bertugas memberitahu jika ada orang di sekitar TKP,” sebut Kompol Suroso kepada beritalima.com, Selasa (4/7/2017).

Begitu masuk kamar korban, lanjut Suroso, tersangka Nobella langsung menyikat sebuah TV 24 inchi yang ada di kamar. Apesnya, saat hendak meninggalkan rumah korban, aksi keduanya kepergok salah seorang penghuni kos lainnya ditempat itu.

Selanjutnya, aksi tersebut dilaporkan ke Polsek Sukomanunggal. Tim Anti Bandit pun dengan mudah meringkus kedua pelaku beserta barang buktinya.

Di hadapan petugas, kedua tersangka Nobella dan Sundari mengaku terpaksa mencuri lantaran tidak memiliki uang yang menurut keduanya untuk bayar kos.

Atas tindakan kedua tersangka, polisi akan menjeratnya dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan yang ancamannya penjara hingga 7 tahun.

Teks foto: pasangan kekasih yang lakukan pencurian berikut BB.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *