Bayi Kambing Mirip Manusia, Hebohkan Warga Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – kelahiran bayi kambing berbentuk Aneh ( mirip manusia) menggegerkan warga kampung pareyaan desa Sumber Kolak, kecamatan Panarukan Situbondo Jawa timur pada minggu 12 November 2017, yang pertama ditemukan pemiliknya sekitar jam 6 pagi.

Berawal saat pada pagi hari Kartuno ( 57), jl. tembus lama desa Sumber Kolak dusun pareyaan RT 02 RW 04, Kecamatan Panarukan, melihat kandang kambing miliknya apalagi salah satu kambingnya sedang Hamil tua, Sontak saja dirinya kaget saat melihat ada anak kambing yang berbentuk aneh.

“Kakek langsung memberitahukan hal tersebut ke keluarga jika salah satu kambingnya sudah melahirkan, tapi salah satu anak kambing terlihat aneh, kabar tersebut langsung menghebohkan sehingga banyak orang dari tetangga maupun warga lain yang datang karena penasaran dengan bentuk anak kambing tersebut,” Ucap Imam Joko Prayogo cucu dari pemilik kambing.

Bahkan menurut Imam kelahiran anak kambing yang sempat membuat heboh tersebut, oleh sebagian warga disebut anak kambing mirip manusia,”Selain dikatakan mirip bayi manusia, ada juga yang menyebut mirip Babi, Tapi apapun itu, semuanya adalah kebesaran yangbmaha kuasa,”Tukas Imam.

Warga sekitarpun berbondong-bondong menonton bayi kambing yang dikabarkan mirip manusia tersebut. Bahkan banyak yang menggendong jasad anak kambing dan berfoto – foto.

“Kalau dari pendapat saya anak kambing ini mirip manusia, saya berfoto untuk membuktikan jika di Situbondo ada anak kambing yang terlahir mirip manusia, juga ada di kampung saya, mengingat kasus seperti ini banyak diberbagai daerah,”Kata Kusdi warga sekitar.

Sebagian warga juga menyayangkan karena bayi kambing tersebut tidak bertahan lama. namun walaupun sudah meninggal, jasad bayi kambing tersebut belum dikuburkan oleh pemiliknya karena warga masih berbondong – bondong dan penasaran dengan bentuknya.

“Wah …. andai bayi kambingnya masih hidup saya penasaran bunyinya seperti apa, apalagi kalau bisa besar,” celoteh warga lainnya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *