Bazis Jakut Santuni 217 Anak Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Badan Amal, Zakat dan Sodakok (BAZIS) Jakarta Utara berikan santunan pada 272 anak yatim piatu dan dhuafa yang ada di wilayah Jakarta Utara, Selasa (08/11/2016).
Kepala Bazis Jakarta Utara, Hari Agusti Hiyayat mengatakan, anak yatim dan dhuafa yang mendapatkan bantuan dari Bazis berdasarkan masukan dan usulan dari seluruh SKPD yang di sampaikan kepada Bazis Jakarta Utara.
“Dari hasil seleksi terpilih sebanyak 727 yang berhak menerima santunan ZIS dengan nominal Rp 750.000 sampai 1 juta rupiah perorang,” terang Hari di sela-sela memberikan bantuan di Ruang Bahari Kantor lantai 14 gedung Walikota Jakarta Utara.
Selain itu, terhitung sejak September hingga Desember mendatang. Bazis Jakarta Utara akan memberikan bantuan Zis kepada 15 guru tutor paket A dan B yang bertugas di Rusunawa Marunda.

“Masing-masing guru tersebut akan menerima 300 ribu rupiah perbulannya,” kata Hari.
Ditambahkan Hari saat ini, Bazis Jakarta Utara baru mengumpulkan sedikitnya Rp 12 Milyar dari target pengumpulan Zis tahun 2016/sebanyak 14 Milyar rupiah.
“Hasil dana Zis yang terkumpul setiap tahunnya akan di salurkan kembali ke masyarakat yang benar-benat membutuhkan sehingga tepat sasaran,” tambahnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *