BBM Di Halmahera Barat Sangat Langkah

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premiun dan Pertalite masih terjadi. Buktinya, para pengecer di pusat Kota Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) masih menjualnya dengan harga Rp.12 Ribu per liter.

Pantuan beritalima, Kamis (9/8/2018), di beberapa titik seperti Desa Kusumadehe dan Hatebicara, serta Desa – desa lainnya, di Kecamatan Jailolo, dengan harga rata – rata Rp.12 Ribu per liter dari harga biasanya hanya Rp.10 Ribu per liter.

Dengan demikian, para pembeli merasa harga sangat tinggi. Untuk itu, mereka berharap instansi terkait dapat menertipkannya.

“Mereka (pengecer)  masih jual bensin mahal, jadi kami berharap petugas dapat menertipkannya,”pinta Julfikar, salah seorang pengendara sepeda motor.

Terpisah Kadis Perindagkop dan UKM Halbar Martinus Djawa, saat dikonfirmasi, mengatakan, pihaknya akan menertipkan pengecer dengan langka sepihak telah menaikan harga bensin. Karena, sampai saat ini pasokan BBM di SPBU sudah lancar sehingga tidak lagi mengalami kelangkaan.

“Kami akan tertipkan para pengecer itu,”ungkapnya. (Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *