Beberapa Motor Listrik Favorit Wajib Untuk Diketahui Serta Dibeli Dan Dikendarai

  • Whatsapp

Tentunya kita sudah pasi saat ini banyak inovasi yang bermunculan dalam bidang teknologi khususnya yaitu otomtoif dimana saat ini mengalami peningkatan yang sangat pesat bahkan sudah ada harga motor listrik gesits  yang konon katanya sangat murah dan terjangkau pastinya. Karena kita ketahui bahwa banyak bertebaran produk motor yang hanya mengutamakan aspek keuntungan sehingga bahan bakarnya pun mengunakan bensin yang berasal dari minyak bumi yang merupakan sumber daya alam yang terbatas tentunya ini tidak ramah lingkungan seperti halnya motor listrik. Oleh sebab itu tanpa berbasa-basi berikut ini adalah beberapa motor listrik favorit wajib untuk kita diketahui serta dibeli dan dikendarai yaitu diantaranya sebagai berikut:

Motor Listrik Brutus V9

Pastinya jika anda ingin mencar motor yang sangat reccomended dan favorit maka jangan pernah palingkan perhatian anda kepada motor listrik Brutus V9 ini dijamin kita akan sangat terpikat dan terkagum melihat motor yang hebat satu ini tentunya. Pasalnya dari segi desain dan perawakanya sendiri motor listrik brutus V9 ini anda akan dibuat keheranan dan penasaran karena pasalnya motor  yang satu ini mirip dengan moge atau bahkan identik dengan harley davidson tentunya sangat menarik sekali untuk kita sematkan bahwa motor yang satu ini termasuk salah satu motor listrik terbaik yang pernah ada pastinya. Untuk harganya sendiri jika anda ingin mendapatkan Motor Listrik Brutus V9 ini memiliki harga sekitar Rp.400.000.000 untuk ukuran mahalnya sendiri ini relatif karena motor ini banyak fasilitas yang membuat anda terkesan dan terkagum pastinya. Dimana motor moge listrik yang satu ini sendiri memiliki jarak tempuh yang cukup jauh hingga 450 Km pastinya motor satu ini sangat cocok sekali untuk digunakan touring atau pun bepergian jauh pastinya. Tidak hanya itu saja untuk mesinya sendiri mapu menghadirkan power hingga 93 Kw dengan tori hingga sebesar 375 Nm tetapi tak hanya itu juga yang lebih menariknya lagi bahwa motor ini sendiri dapat menawarkan kecepatan hingga 185 km/jam pastinya sangat hebat sekali.

Lito Sora

Tentunya jika anda ingin mengerti dan mengetahui serta mencari motor yang sangat favorit maka jangan pernah untuk sekalipun melewatkan serta mengacuhkan motor yang satu ini apalagi kalo bukan melainkan adalah motor lito Sora ini pastinya. Karena untuk segi desain dan perawakanya sendiri motor yang satu ini sangatlah unik dan nyentrik dan menarik perhatian ketika pertama kali melihatnya fun akan terpancar kesan mewah, megah dan desain futuristik untuk kategori motor listrik.  Yang lebih mencengangkan dan luar biasa membuat kita terkejut bahwa motor lito sora ini merupakan motor listrik terbaik dan favorit untuk dimiliki bahkan untuk harganya sendiri mencapai sekitar Rp.1.000.000.000 untuk mendapatkan kendaraan motor yang betapa hebatnya ini pastinya.  Apalagi untuk bahan body nya sendiri dari motor ini yaitu menggunakan fullcarbon hingga hebatnya lagi bahwa kemampuanya dapat memberikan kecepatan maksimal hingga sampai 193 km/jam. Hebatnya lagi untuk sekedar anda mengetahui bahwa ketika motor ini sudah terisi dalam baterai keadaan penuh motor lito sora ini mampu berpacu hingga kecepatan menawarkan jarak tempuh sejauh 297 km sungguh sangat luar biasa betapa heabtnya dan mengesankan oleh sebab itu motor ini sangat layak untuk diperhitungkan dan masuk kedalam motor impian.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *