Nonton Drama Korea Terlengkap? Aplikasi Android Ini Bisa Dijadikan Pilihan

  • Whatsapp

Saat ini nonton drama korea tak hanya digemari bagi masyarakat Korea Selatan saja, namun demam k-drama ini juga telah menyebar hingga ke Negara lainnya termasuk Indonesia. ada banyak alasan mengapa drama korea begitu digemari ini tak hanya karena actor dan aktris nya yang mempunyai paras cantik dan tampan saja, namun juga karena jalan ceritanya yang menarik. Apalagi kini ada banyak aplikasi-aplikasi yang menyediakan nonton drama korea secara gratis dengan kumpulan drama-drama korea yang lengkap. Bahkan aplikasi ini bisa anda unduh di android anda sehingga anda bisa menontonnya dengan mudah. Apa saja rekomendasinya? Berikut ini daftarnya.

VIU-Movies, Music & TV Shows

Bagi pecinta drakor, aplikasi yang satu ini adalah yang terbaik untuk menonton drama korea. Apalagi kumpulan drama korea yang tersimpan di aplikasi ini cukup lengkap dan tentu saja sudha dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Jadi memudahkan anda untuk memahami jalannya cerita. Tak hanya bisa menonton drama saja, namun anda juga bisa mengunduh film untuk ditonton secara offline. Anda bisa mengunduhnya dalam kualitas SD ataupun HD. Tak hanya drama-drama korea saja, namun anda juga bisa menemukan drama atau film dari Negara lainnya seperti Jepang, Thailand, China, bahkan hingga Indonesia. anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis, namun jika anda ingin menonton lebih bebas tanpa iklan anda bisa mengupdrade nya untuk berlangganan VIU secara premium.

Drakor.id

Meskipun aplikasi nonton drama korea ini tak sepopuler VIU, namun ada banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi drakor.id yang membuatnya juga direkomendasikan. Selain tak mempunyai banyak iklan, aplikasi ini juga selalu memperbarui koleksi drama-drama terbarunya yang dapat dinikmati secara gratis. Selain itu kelebihan lainnya yang juga dimiliki aplikasi ini adalah tampilan antar mukanya yang sederhana dan ukurannya yang ringan. Jadi anda tak perlu taku untuk kehabisan memori di hp anda.

Viki: Drama TV & Film

Tak hanya menyediakan koleksi drama dan film Korea saja, namun aplikasi ini juga memiliki ribuan serial Televisi dan film dari berbagai genre, mulai dari aksi, komedi, SciFi, petualangan, dan masih banyak lainnya. dan untuk memanjakan para penggunanya, Aplikasi ini juga telah mengembangkan hingga lebih dari 150 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. pengguna bisa berlangganan dengan gratis untuk menikmati fitur-fitur premium seperti kualitas gambar HD serta tidak terganggu dengan tayangan iklan.

Drakor.id+

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, aplikasi drakor.id+ ini mempunyai tampilan antar muka yang lebih baik. terlebih lagi pengembang telah melengkapinya dengan segudang fitur yang cukup lengkap, mulai dari fitur pencarian favorit, fitur request, yang sedang hits, serta masih banyak lainnya. tak hanya menyediakan akses menonton drama korea secara gratis, namun aplikasi ini juga melengkapinya dengan subtitle berbahasa Indonesia. terlebih lagi anda bisa menikmati drama korea favorit anda tanpa harus khwatir buffering. Jadi, jika anda sedang mencari aplikasi untuk bisa menonton drama korea terlengkap dan terbaik maka aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Iflix

Aplikasi nonton drama korea terlengkap lainnya yang direkomendasikan adalah Iflix. Aplikasi ini menawarkan akses untuk menonton drama atau film korea secara online dengan mudah di smartphone. Bahkan aplikasi ini memiliki banyak koleksi drama-drama terbaru yang secara rutin diupdate. Dengan menggunakan aplikasi Iflix, pengguna pun juga bisa mendownload drama-drama favorit sehingga bisa dinikmati secara offline tanpa harus terkoneksi internet. Dan tentu saja semuanya sudha dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *