BELA & PP Langsa Bagi Beras Di Tok-tok Wow Ramadhan 1437

  • Whatsapp

LANGSA ACEH, beritalima.com, Barisan Elang Langsa Abadi (BELA) bekerjasama dengan Pemuda Pancasila (PP) membuat kegiatan “Tok-tok Wow Ramadhan 1437H” di seputaran Kota Langsa pada Senin Siang (6/6).

Eddy Khalil Mufty didampingi Syamsul Bahri,SE masing masing sebagai Ketua & Sekjend BELA memaparkan bahwa “Kegiatan Tok tok Wow Ramadhan 1437H atas kerjasama BELA & PP Langsa Baro yang sumber dananya berasal dari orang orang yang peduli kemiskinan lingkungan sekitar tempat tinggal gampong si donatur” katanya.

Eddy juga menyebutkan “Dalam acara Totok Wow Ramadhan kali ini beda dengan tahun sebelumnya, sebab di bulan Puasa 1437H, BELA & PP berperan sebagai penyalur bantuan/ sedekah untuk berbuka Puasa misalnya kain sarung dan Beras ukuran goni 15 Kg, dimana PP dan BELA melacak pilihannya untuk di berikan bantuan Ramadhan” kata Eddy.

Agus Hendra Ketua PP Langsa Baro menyebutkan ” kita berterimakasih kepada para donatur tetap dan donatur temporer yang mempercayai LSM BELA maupun PP untuk mencari orang orang yang berhak menerima paket Ramadhan di Acara Tok tok Wow sehingga kita bisa berbagi walaupun nilainya besar ataupun kecil” papar Agus.

“Selama masih ada orang yang menyumbang buat orang miskin maka Bela dan PP siap untuk menjadi tenaga relawan penyalur kepada yang berhak di lihat dari kriteria pilihan Kami” sebut Agus.

(Beritalima.com Langsa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *