Organisasi BELA di Langsa Laksanakan Koordinasi di 52 Gampong

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, beritalima.com, Deklarasi dan sekaligus Silaturahmi Barisan Elang Langsa Abadi (BELA) bersama 52 Koordinator wilayah (Korwil) tingkat Gampong di 5 Kecamatan se Kota Langsa berjalan sukses yang di laksanakan di Stroom Caffe tepatnya di central pemerintahan Kota Langsa pada Sabtu Sore (5/6).

Eddy Khalil Mufty selaku Ketua Umum di dampingi Syamsul Bahri, SE selaku sekjend BELA Pengurus Besar meyampaikan bahwa ” Organisasi ini dilahirkan sejak tahun 1998 dan dimasa itu organisasi aktivis ini hanya berbentuk aksi mimbar bebas dan berbaur dengan aktivis kampus Unsam dan Cot Kala Langsa serta Akper CND namun di awal tahun 2016 kembali di bangkitkan kembali dan berbentuk LSM yang berbadan hukum” papar Eddy.

Dalam isi pidatonya Eddy mengucapkan “Terima Kasih para sahabat, Bapak Ibu serta handaitaulan yang berhadir dari utusan BELA Korwil di 52 Gampong dan 5 Kecamatan Se Langsa” ucap Ketua Umum PB- BELA.

Syamsul Bahri,SE selaku ketua Panitia Silaturahmi BELA menjelang Ramadhan 1437H menyebutkan ” Semua program kerja jelang Ramadhan yang di usung dari 52 Gampong sudah kita bahas dan di simpulkan menjadi 5 Kecamatan yang akan segera di laksanakan oleh panitia di tingkat Kecamatan dan Gampong” papar Syamsul.

Syamsul juga memaparkan “Untuk pendanaan semua kegiatab di acara Pertemuan Silaturrahmi BELA saat ini berasal dari dana kebersamaan antara Penasehat, korwil gampong dan kecamatan pengurus Besar, dengan seperti ini lah membuat kita semakin kuat dan solid kebersamaan BELA” papar Syamsul.

(Beritalima.com Langsa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *