Belasan Relawan Sispala Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Belasan relawan Sispala, membagikan sembako untuk warga terdampak Covid-19, di beberapa wilayah di Surabaya, dari rumah ke rumah, Jumat 8 Mei 2020.

Menurut koordinator relawan, M. Randi Saputra E, kegiatan ini termasuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

”Kami sudah melakukan pembagian sembako di wilayah Surabaya Barat dengan paket 12 sembako, Surabaya Selatan paket 12, Surabaya Timur 12 paket dan Surabaya Utara 12 paket. Kegiatan ini kami dilakukan sejak 5 April 2020,” terang Randi Saputra E.

Untuk diketahui, relawan Sispala Surabaya duduk sebagai pengurus yakni ketua pelaksana Violita asal organisasi Axipala, dibantu oleh sekretaris, Defira, asal organisasi Buana Rimba. Kemudian wakil sekretaris dipegang oleh Diva dari Pakar Wipa.

Lalu ada nama Utami dari Smakapala yang menjabat sebagai benndahara, Embun dari Sipadabels menjabat sebagai wakil bendahara dan Ageng dari Kompass bertanggung jawab terkait perlengkapan.

Nama lain yakni, Tamam dari Sipadabels sebagai wakil penanggungjawab perlengkapan, Apon dari Kompass Pubdekdok, dan Femala dari Smarupala sebagai wakil Pubdekdok.

Kemudian Humas Surabaya Barat diwakili Rimba dan Ageng dari Kompass, Humas Surabaya Selatan Panjol dari Kompass dan Defira dari Buana Rimba, Humas Surabaya Timur Randy dan Dirham Dari Ikapala, Humas Surabaya Utara Hariri, Bagus, Sahrul dari Pal dan Humas Surabaya Pusat diwakili oleh Putri dari Ikapala. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait