Beli Pertamax Series Dapat Voucer Hotel Jaringan Accor

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Jalinan kerjasama telah dilakukan PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V dengan Accor Group Wilayah Jawa Timur. Keduanya bekerjasama dalam program “Ride with Pertamax, Stay with Accor”.

Dengan disaksikan GM Pertamina MOR V Ageng Giriyono, perjanjian kerjasama program tersebut ditandatangani Retail Fuel Marketing Manager Made Adi Putra dan Sigit Budiarso selaku Senior GM Accor Hotel di SPBU COCO Dr Soetomo Surabaya, Kamis (9/6/2016).

GM Pertamina MOR V Ageng Giriyono, di sela acara itu mengatakan, promo ini dilakukan dalam rangka mewujudkan kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Program “Ride with Pertamax Stay with Accor” ini merupakan salah satu wujud apresiasi kepada konsumen Pertamax series dengan memberikan benefit berupa voucher diskon khusus atas biaya menginap di jaringan Accor Hotel Jawa Timur.

“Program Ride with Pertamax Stay with Accor merupakan salah satu wujud apresiasi Pertamina kepada konsumen Pertamax series kami, sekaligus meningkatkan prestige konsumen yang memang terbiasa melakukan kunjungan wisata dan menginap di jaringan Accor Hotel,” ungkap Ageng.

Program ini dapat dinikmati oleh para pelanggan melalui pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex) senilai Rp 200.000 untuk kendaraan roda 4 berhak mendapatkan voucher diskon khusus biaya menginap sebesar Rp 50.000.

www.beritalima.com

Selain itu juga dapat voucer potongan diskon 10% untuk Makanan & Minuman di Resto Hotel di Jaringan Accor selama periode 1 Juni sampai 31 Agustus 2016.

Delapan jaringan Accor Hotel menyambut baik kerjasama yang dilakukan dalam program “Ride with Pertamax Stay with Accor”. Dengan bergulirnya program ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat hunian kamar di seluruh jaringan hotel Accor East Java.

“Dengan menyerahkan voucher dan nota pembelian Pertamax series sebesar minimal Rp 200.000, pelanggan hotel kami bisa mendapatkan diskon sebesar 10 % layanan F&B di Resto Hotel, ataupun potongan Rp 50.000 untuk harga kamar yang kami yakini dapat meningkatkan occupancy hotel-hotel yang telah ditentukan selama periode menginap mulai 1 Juni sampai 31 Desember 2016,” ujar Sigit.

Sementara Manager RFM Made Adi Putra mengatakan, bisnis dan pariwisata memiliki keterkaitan yang sangat erat dengan bahan bakar dan transportasi.

“Di tengah antusiasme masyarakat ke daerah Jawa Timur, kami yakin promo ini akan menjadi penawaran yang sangat menarik bagi para wisatawan, terutama yang berwiisata dengan kendaraan pribadi,” ujarnya.

“Selain menguntungkan bagi para wisatawan, promo ini juga menguntungkan bagi kendaraan para pelancong. Dengan RON 92 untuk Pertamax dan RON 95 untuk Pertamax Plus, kedua bahan bakar tersebut menghasilkan pembakaran yang lebih optimal dan baik untuk kendaraan,” kata Made.

Disebutkan, voucher tersebut dapat digunakan di 7 hotel di Surabaya, yakni
NovoteI, Mercure Grand Mirama, Ibis Jemursari, Ibis Rajawali, Ibis Surabaya City Center, Ibis Budget Airport, dan Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, serta di sebuah hotel di Malang, yaitu Ibis Styles Malang. (Ganefo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *