Belum Ada Persiapan, Cuman Kumpul dan Ngopi Bareng Saja

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Kebiasaan Gus Fatkhur panggilan akrab dari Drs. H. Fatkhur Rahman, selalu kumpul bareng dan ngopi bareng dengan teman – temanya baik teman sejawat lama atau baru maupun teman saat masa muda kumpul.

“Kita ngopi bareng dengan temen – temen yang selama ini jarang bertemu akhirnya sore ini di Sri Kedaton dan ngumpul – ngumpul balong pisah,” ujar Gus Fat, di Rumah Makan Sri Kedaton, Jalan Mojoagung – Sumobito, di bilangan Betek, Mojoagung, Jombang, Minggu (14/3/2021).

Pertemuan kali kedua ini di Rumah Makan Sri Kedaton Mojoagung tersebut, tidak ada kaitannya dengan suksesi 2023 nanti, walaupun ada sekelompok sahabat Gus Fatkhur mengenakan kaos hitam bertuliskan Sahabat Gus Fatkhur. Menurutnya itu hal biasa bukan suatu hal yang formil.

“Pertemuan ini tujuannya silaturrahim, selama pandemik Covid-19 jarang bertemu dan hanya WA WA, nah sekarang disini (RM Sri Kedaton) kita bisa ngopi bareng dan bisa bertatap langsung,” terang Gus Fat, yang juga Ketua DPC Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kab. Jombang.

Sementara terkait menjelang 2023, Gus Fat menjelaskan tidak ada agenda khusus karena dianggap masih lama melainkan santai – santai bersama komunitas Jombang baik dengan Pemuda Pancasila, GMDM, Kadin, Apindo, PSSI maupun komunitas lain bahkan PAPDESI bisa kumpul balong pisah.

Pungkas Gua Fat, siapapun ingin bertemu menurutnya terbuka dan tidak ada hitung – hitungan kepada siapapun yang ingin bertemu dan ngopi bareng. “Gak ada hitung – hitungan siapapun yang datang untuk bertemu ngopi bareng dan belum memikirkan persiapan untuk untuk dua tahun kedepan,” imbuhnya.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait