Benda Mirip Bom Rakitan Diamankan

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com- Sebuah benda yang ditarok oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di depan pintu masuk Vihara Buddha Tirta  Kota Lhokseumawe tersebut bukan BOM asli, hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Goeunwan kepada Awak Media diruang kerjanya.

Menurutnya, Saat Polisi telah memasang Polis Line dan menurunkan tim jibom untuk mengamankan lokasi kejadian,dan akan menjinak barang tersebut, ketika memasang alat penjinak Bom ternyata itu bukan Bom, yang dibungkus tersebut hanya batu bata yang terbungkus rapi dan mirip sebuah Bom Rakitan.

Benda tersebut sengaja ditarok oleh orang tak dikenal, dan kita tidak tau motif apa, sampai kejadian ini terjadi, yang pasti pihak kepolisin sudah mengamankan barang  yang di curigai Bom, sekarang sudah kita amankan, dan untuk keaman di daerah Kota Lhokseumawe itu sekarang sudah kondusif,’’ Minggu (6/11/2016).

Goeunwan  menambahkan, “Kita akan segera menyelidiki kasus ini, perbuatan teror seperti ini sangat jelas meresahkan masyarakat, apa lagi ini masa masa tahun politik, terhadap kejadian ini pihak kepolisian akan menyelidiki motif yang dilakukan Otk,” tamabah Goenawan,’’(Ndal)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *