Bentuk Kekebalan Tubuh, Ratusan Prajurit TNI Ikuti Vaksinasi

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com I Membentuk kekebalan tubuh, ratusan prajurit TNI dari Kodim 0824 Jember mengikuti vaksinasi.

“Ada 150 prajurit yang dikerahkan mengikuti vaksinasi. Sedangkan pelaksanaan kita bertahap,” kata Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Inf. La Ode M. Nurdin ditemui dilokasi, Rabu (10/3/2021).

Bacaan Lainnya

Bertempat di Aula RS. DKT Baladhika Husada, secara bertahap pelaksanaan vaksin dilakukan, karena saat ini prajurit memiliki tanggung jawab sebagai Satgas TMMD Kodim 0824 Jember di Desa Harjomulyo dan Mulyorejo, Kecamatan Silo.

“Dilaksanakan bertahap, agar dilapangan tidak terhambat dengan pelaksanaan vaksin. Jadi kita laksanakan berjenjang dan berlanjut,” paparnya.

Tujuan vaksinasi, Menurut Dandim, saat mereka berada di lokasi TMMD bersama masyarakat, dalam kondisi sehat dan bisa melaksanakan kegiatan.

Selain itu, di lokasi TMMD para prajurit bisa mengedukasi dan memberi masukan pada masyarakat, agar pada waktunya vaksin tidak takut.

“Dengan kondisi sehat, prajurit bisa bekerja secara optimal. Dimana kekebalan ini juga sebagai langkah prajurit, sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait