Bentuk Soliditas TNI Dan Polri, Polres Jombang Mengucapkan HUT TNI Ke-71 Di Kodim 0814 Jombang

  • Whatsapp

Jombang. Soliditas TNI dan Polri di Kabupaten Jombang tak perlu diragukan lagi. Di setiap kegiatan, dua instansi ini selalu hadir dan harmonis memainkan peran masing-masing, sebagai bukti soliditasnya, segenap personel Polres Jombang memberi kejutan menarik pada Prajurit Kodim 0814 Jombang yang sambut oleh Pasi Log Kapten Inf Tatok Budiono, Rabu 5 Oktober 2016.

 
Kedatangan rombongan yang dipimpin Kompol Kusien Kabag Ops Polres Jombang yang mengucapkan selamat HUT ke-71 TNI kepada anggota Kodim 0814/Jomban, yang ditandai dengan pemberian satu nampan Kue tar dan lilin yang bertuliskan “ Dirgahayu TNI ke 71 Th 2016 “.
 
Kedatangan rombongan Polsek Pogalan ini disambut sukacita oleh Pasi Log Kapten Inf Tatok Budiono. “Dirgahayu ke-71 TNI, bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional,” kata Kompol Kusien mengutip tema HUT TNI tahun ini. Pada kesempatan yang sama, perwakilan Kodim Jombang pun mengucapkan terima kasih atas kejutan tersebut.
 
“Semoga keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan Polri semakin harmonis, guna menjaga keutuhan NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Jombang,” kata Pasi Log Kapten Inf Tatok Budiono mewakili Dandim 0814 Jombang. Dalam kesempatan tersebut anggota Polres menyempatkan bersalaman dan mengucapkan selamat HUT TNI di tiap ruangan Staf Makodim. (Penrem 082/CPYJ)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *