Dapat Perhatian Walikota, Rumah Pak Gaudi Layak Huni

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Raut bahagia nampak terpancar dari wajah ibu asnoni istri dari bapak gaudi warga kelurahan tangga takat kecamatan seberang ulu II, karena dirinya mendapat keberkahan rezeki, hari ini, Rabu (5/10) telah diserahkan rumah hasil bedah oleh Walikota Palembang.

Rumah milik pasangan bapak gaudi dan ibu asnoni ini dibedah oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Badan amil zakat nasional (Baznas) karena rumah tersebut tergolong sebagai rumah tidak layak huni dan merupakan keluarga tidak mampu.

“Sekitar dua bulan yang lalu tepatnya tanggal 11 agustus, kami berkunjung ke rumah ini, keadaanya sangat memprihatinkan bahkan nyaris roboh, Alhamdulillah hari ini telah selesai dibedah dan secara resmi kami serahkan kepada ibu asnoni dan keluarga, semoga bermanfaat bantuan dari kami” Ujar Harnojoyo.

Sementara itu ibu asnoni pemilik rumah mengaku sangat terharu dan sangat bersyukur atas rezeki dari pemerintah kota palembang, “Bersyukur nian kami sebuah berkah, benar-benar dak sangko biso dapat rumah bagus cak ini, mokasih pak walikota, sangat bermanfaat untuk kami sekeluarga” Ujar Asnoni.

Bukan hanya ibu asnoni sekeluarga yang merasakan kebahagiaan, namun seluruh masyarakat sekitar rumahnya pun ikut bahagia, seperti disampaikan Fuat armen, tokoh masyarakat sekaligua ketua RW 09 Kelurahan tangga takat mengaku ikut bahagia karena rumah ini sudah dibedah, “Kami mewakili keluarga lorong satria ini sangat terharu, sekarang ibu asnoni idak lagi kebanjiran kalau hujan, idak lagi was-was rubuh rumahnya, sekarang bisa tenang tonggal di rumah yang cukup bagus ini” terang Fuat Armen.

(Nn/ Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *