Beragam Brand Kecantikan Termasuk Ellips Ramaikan Surabaya x Beauty 2024

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Mengawali deretan tur di beberapa kota di Indonesia, Female Daily x Beauty hadir di Surabaya sebagai kota pembuka pada 2-4 Februari 2024. Surabaya x Beauty 2024 ini dibuka Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, Evy Afianasari, di Grand City Convention & Exhibition Surabaya, Jumat (2/2/2024).

Mengusung tema “Future of Beauty”, Surabaya x Beauty 2024 menghadirkan lebih dari 100 brand kecantikan, termasuk diantaranya Ellips. Juga, memberikan pengalaman seputar tren kecantikan tahun ini.

Di samping itu, beauty enthusiasts pun bisa bertemu langsung dan berbincang seputar kecantikan dengan ikon kecantikan, serta mengikuti beragam aktivitas komunitas menyenangkan.

Event kecantikan terbesar ini tidak hanya menjadi acara kecantikan terbesar di Surabaya, tapi juga turut berkontribusi dalam memajukan industri kecantikan Indonesia, serta memberikan gambaran perkembangan kosmetik dan perawatan diri dalam setahun mendatang.

Di tahun ini, FD x Beauty 2024 ingin mengajak para beauty enthusiasts agar ikut terlibat dalam mempromosikan produk-produk kecantikan ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik, merasakan secara langsung inovasi terbaru di industri kecantikan, dan menyediakan tempat yang inklusif bagi siapa saja yang tertarik dunia kecantikan.

CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar mengatakan, banyak produk yang sudah mengutamakan kepedulian terhadap lingkungan, dan inovasi baru yang memberikan lebih banyak pilihan produk kecantikan sesuai dengan preferensi masing-masing.

“Semua ini bisa terwujud karena adanya peran serta dari semua pihak, baik dari pemerintah, figur publik, brand, dan pecinta kecantikan. Selain itu, Female Daily juga percaya bahwa hal-hal seputar kecantikan ini harus bisa dinikmati oleh siapa saja,” ujar Hanifa.

“Surabaya X Beauty 2024 terbuka bagi semua yang tertarik akan dunia kecantikan. Kami berharap dengan adanya event ini dapat memberikan pandangan baru yang segar dan positif dari berbagai sisi baik keberlanjutan, inovasi, dan inklusivitas,” lanjut dia.

“Tidak hanya menyenangkan dalam hal belanja, tapi juga dapat menginspirasi dan memberikan perubahan yang lebih baik untuk industri kecantikan di Indonesia kedepannya,” lanjutnya.

Dari 100 lebih brand kecantikan yang hadir di Surabaya X Beauty 2024 ini, begitu dibuka, Ellips termasuk yang paling banyak diserbu beauty enthusiasts.

Sandi Novriadi selaku Brand Publik Relation Manager PT Kino Indonesia Tbk mengatakan, Ellips merupakan salah satu brand Kino kategori Personal Care.

PT Kino Indonesia Tbk merupakan perusahaan asli Indonesia yang bergerak di bidang consumer goods, berdiri sejak 1999. Perusahaan ini kini memiliki lebih dari 30 brand yang tersebar di pasar Indonesia dan telah menjangkau lebih dari 40 negara.

“Kino kini telah menjadi perusahaan ternama di Indonesia yang berlandaskan ide dan inovasi terus bergerak untuk menjadi perusahaan yang mendunia tanpa meninggalkan nilai-nilai lokal,” ujar Sandi. (Gan)

Teks Foto: Surabaya x Beauty 2024 di Grand City Convention & Exhibition Surabaya, hadir berbagai brand kecantikan ternama termasuk Ellips dari Kino.

beritalima.com

Pos terkait