Berawal Cekcok Lewat HP, Adik Tega Bacok Kakak Kandung Hingga Luka Serius

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Warga Kelurahan Kepatihan digegerkan dengan adanya kejadian pertengkaran dalam keluarga, yang mengakibatkan korban luka parah.

Pertengkaran keluarga tersebut tepatnya berada, di Jalan Letjen Suprapto Kelurahan Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Kamis, (28/04/2022) malam.

Korban diketahui berinisial FAC (35) alamat Kelurahan Kepatihan, sedangkan, pelakunya tak lain adik kandung korban sendiri, yakni, VNA (27) warga Jalan Letjen Suprapto, Kepatihan Kecamatan/Kabupaten Tulungagung.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Jum’at, (29/4/2022)

“Benar, kejadiannya tadi malam dan sudah dilaporkan ke Polres Tulungagung,” ucap Iptu Anshori.

Menurut Anshori, awalnya korban (kakak) dan pelaku (adik) bertengkar lewat Handphone, kemudian pelaku mendatangi korban di rumah ibu kandungnya dan akhirnya terjadi pertengkaran.

“Karena tersulut emosi, adik korban mengambil sabit yang ada di dapur, kemudian membacok kepala kakaknya mengenai bagian belakang telinga kiri,” ungkap Anshori.

Warga sekitar yang mendengar adanya kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian guna memberikan pertolongan terhadap korban.

“Korban yang mengalami luka serius dilarikan ke IGD Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis,” imbuh Iptu Anshori.

Lebih lanjut Iptu Anshori mengatakan, tidak lama setelah kejadian pelaku diamankan petugas di Mapolres Tulungagung. Sedangkan, petugas Satreskrim juga melakukan olah TKP ditempat kejadian.

“Penanganan kasus ini sudah ditangani Satreskrim Polres Tulungagung kita dan kita masih menunggu hasil perkembangannya,” pungkas Anshori.(Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait