Berbagi Kebahagiaan, Korcab V DJA II Bagi-Bagikan Takjil

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Berbagi kebahagian jelang buka puasa, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Wenny Edwin bersama Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. CTO Sinaga dan segenap pengurus membagi-bagikan takjil yang dilaksanakan di depan Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir Tanjung Perak, Surabaya, Kamis (16/5).

Pemberian takjil buka puasa ini diberikan kepada para pengguna jalan raya baik pengendara sepeda motor atau pun mobil yang melintas di depan Mako Lantamal V.

Sedikitnya 250 paket takjil habis dalam waktu 10 menit, Ketua Korcab V DJA ll mengatakan bahwa pembagian takjil ini dilakukan untuk membantu saudara – saudara kita yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat berbuka bersama keluarga di rumah.

“Bahagia rasanya bila kita bisa berbagi, semoga barokah dan bermanfaat,” terang istri Komandan Lantamal V Laksamana Pertama Edwin, S.H,.M.Han ini.

Menurut Wenny -sapaan akrab Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II ini- pembagian takjil ini telah dilaksanakan beberapa kali di berbeda lokasi, diantranya di depan Rumjab Danlantamal V di Jl. Diponogoro Surabaya dan komplek TNI AL, dan ini merupakan salah satu program kerja Korcab V DJA ll.

“Tidak lupa kami segenap pengurus Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh warga yang menjalankannya,” katanya.

Salah satu pengguna jalan (Hasan) mengaku senang bisa mendapat perhatian dari ibu-ibu Jalasenastri Lantamal V ini. Dia pun berharap ke depan Lantamal V bisa semakin maju dan sukses.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *