Beri Pembinaan Karyawan PDAM, Walikota Madiun: Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Perumda PDAM Tirta Taman Sari, Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar Character Building dan Family Gathering di Ngrowo Bening Edupark, Sabtu 27 November 2021.

Kegiatan yang diikuti oleh 111 karyawan PDAM tersebut dihadiri oleh Walikota Madiun, H. Maidi.

Dalam sambutannya, walikota mengimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan PDAM.

“Pelayanan tidak boleh berkurang. Karena dapat berakibat nilai usaha berkurang dan perusahaan tidak memiliki prestasi,” pesan H. Maidi.

Lebih lanjut, walikota menegaskan, seluruh pegawai harus memiliki satu visi dan misi yang sama. Yakni, peningkatan pelayanan terhadap pelanggan serta meningkatkan kesejahteraan pegawai PDAM. Caranya, dengan terus berinovasi dan mengambil peluang-peluang usaha.

Tak hanya itu, Maidi juga mengimbau agar seluruh karyawan bisa bekerja sama dan saling membantu.

“Ini tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda PDAM Tirta Taman Sari, Suyoto, mengatakan, Character Building bertujuan untuk membekali pegawai terhadap jati diri, konsep diri, dan kualitas diri, pola pikir, kebiasaan, sikap dan perilaku kerja insan Perumda PDAM Tirta Taman Sari.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan para pegawai semakin kompak. Sehingga, mampu membangun perusahaan yang lebih baik,” harap Suyoto. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait