Berikan Himbauan TNI-Polri di Pamekasan Sambang Desa Binaan

  • Whatsapp

AMEKASAN, Beirtalima.com|Sebagai antisipasi mewabahnya virus Corona atau Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan melakukan kegiatan sambang warga Desa binaanya bertempat di rumah Bapak Samsul Arifin yang berada di Desa banyupelle,Kecamatan Palengaan , Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Saiful Awan dengan memberikan himbauan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di Desa Banyupelle dengan 5 M, Mengunakan masker saat berkativitas, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

“Ia juga mengingatkan warganya untuk tetap menjaga budaya hidup sehat dengan rajin berolahraga makan makanan bergizi dan tetap menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Bripka Saiful Awan.Rabu (14/4/2021).

Sementara itu di tempat terpisah,Kapolres Pamekasan APIP GINAJAR,melalui Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto menjelaskan bahwa berbagai upaya terus dilakukan para Bhabinkamtibmas diantaranya melalui giat sambang menyampaikan himbauan dan pemahaman akan bahaya penyebaran virus Covid-19 serta mengajak warga untuk bersama – sama saling mengingatkan akan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan masing-masing.

“Covid-19 ini bisa berakhir, bisa juga tidak, kuncinya ada dari masyarakat sendiri apabila masyarakat bisa Disiplin Protokol Kesehatan maka Covid-19 ini akan segera berakhir. Silahkan tetap beraktifitas, namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” tutup Kapolsek Palengaan.[Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait