Berikan Santunan Yatim-piatu, Gubernur Jawa Timur Apresiasi Kesigapan Pemkab Situbondo

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Timur khofifah Indar parawangsa didampingi Bupati Situbondo Karna Suswandi diacara santunan anak yatim dan dhuafa. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Sebanyak 400 anak yatim dan 100 orang pelaku usaha ultra mikro menerima bantuan dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Pendopo Aryo, Kabupaten Situbondo, Sabtu (30/4).

Gubernur lKhofifah yang didampingi Ketua Basnaz Jatim, Wakil ketua MUI Jatim, serta rombongan saat tiba langsung disambut oleh Bupati Situbondo, Karna Suswandi.

Dalam sambutannya Bupati Situbondo, Karna Suswandi, menyampaikan terima kasih pada Gubernur Jatim yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung kembali ke Situbondo.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi saya pribadi dan atas nama pemerintah. Dalam sepekan ini Gubernur Jatim telah dua kali ini berkunjung ke Kabupaten tercinta ini,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena Pemerintah Provinsi Jatim juga menyalurkan bantuan bingkisan lebaran untuk anak yatim dan yatim piatu. Serta bantuan modal usaha bagi pelaku usaha ultra mikro.

“Sungguh ini momentum yang sangat luar bisa,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan apresiasinya terhadap Forkopimda di Situbondo yang telah menyediakan tempat.

Ia juga melakukan dialog dengan para penerima bantuan.

“Semoga majelis ini akan mendapatkan berkah dan semoga Kabupaten Situbondo semakin maju dan masyarakatnya makin sejahtera,” kata

Tampak, Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa melanjutkan buka puasa bersama Bupati Situbondo, Drs H Karna Suswandi, MM, turut hadir juga, Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, SH. SiK. MM, Dandim Letkol Inf Neggy Kuntagina, SIP, Ketua DPRD Situbondo Edy Wahyudi serta Jajaran Forkopimda.(*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait