Peduli Warga Demak Perantau, Ketum PDBN Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

Jakarta – Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN), Drs. HM. Fathan Subchi membagikan 1000 paket sembako kepada Komunitas Warga Demak Perantau di Jabodetabek di Komplek Rumah Dinas Jabatan Anggota (RJA) DPR RI Kalibata, Jaksel, Sabtu (30/5).

Secara simbolis, bingkisan tersebut diterima Koordinator Pendistribusian, Agus Prasetyo Sugiono untuk disalurkan kepada komunitas perantau asal Demak yakni, Aranta, AMPD, YKKW, FSKB, Paramode, Komunitas sayuran di Kalideres, Komunitas kuli panggul di Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur, Komunitas Pasar Induk Tanah Tinggi, Tangerang Kota, Komunitas Nelayan dan non komunitas.

Selain itu, Ketum PDBN juga menyiapkan dua mobil bus gratis untuk warga yang mudik ke kampung halamannya di Demak.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga perantau di Jabodetabek yang sangat membutuhkan,” ujar Fathan Subchi.

Pria yang juga Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Fraksi PKB melanjutkan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahun dan akan terus dilakukan untuk membantu warga Demak yang ada di perantauan.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai sarana silaturahmi dan kepedulian antar warga Demak,” jelas Fathan yang juga Ketua PMII DKI Jakarta.

Sementara itu, Koordinator Pendistribusian, Agus Prasetyo Sugiono berharap, kegiatan tersebut selain bukti kepedulian dan juga untuk mempererat tali silaturahim sesama warga Demak yang ada di Jabodetabek).

“Semoga ini bermanfaat buat saudara kita sesama perantauan,” tandasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait