Berikut 7 Nama Penerima Penghargaan di HUT DPRD Kota Depok

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Sebanyak 7 anggota DPRD Kota Depok menerima penghargaan Badan Kehormatan DPRD Kota Depok Award 2022, dalam acara Milad DPRD Kota Depok ke-23 yang digelar bersama rapat paripurna digedung DPRD Kota Depok.

Ke 7 orang tersebut yakni H.Imam Musanto.S.Pd.MM Komisi D fraksi PKS, Imam Yuniawan Fraksi Gerindra, Veronika Wiwin Fraksi PDIP, Juanah Sarmili Fraksi Golkar, Azhari Fraksi PAN, Endah Winarti Fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan, dan Tati Rahmawati dari Fraksi PKB PSI.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan sinergitas para wakil rakyat di DPRD Kota Depok, dalam menjalankan program kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang telah berjalan dengan baik terkait sosialiasi kebijakan, masukan, serta saran dalam mengambil kebijakan tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Depok Ir.H. Imam Budi Hartono (IBH) atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengucapkan, terima kasih dan memberikan penghargaan kepada DPRD Kota Depok, yang telah berkontribusi aktif dalam menjalankan sinergitas dan berharap eksistensinya dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat Kota Depok.

“Keniscayaan akan sebuah perubahan adalah fitrah. Pandemi menjadi katalisator yang merefleksikan kesadaran diri dan sosial”, ucap IBH, Rabu (21/09/2022)

IBH menambahkan, bahwa DPRD adalah faktor penting untuk menciptakan konsusifitas dalam suksesnya rencana dan realisasi pembangunan.

“Demokrasi terus mengemban amanat masyarakat dalam trik pijar semangat membangun bersama masyarakat, sehingga kebijakan program pelayanan publik, mampu menjawab dinamika dan problematika masyarakat”, tutupnya.

Sementara itu, H.Imam Musanto.S.Pd.MM mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diterimanya, dan mengucapkan terimakasih kepada tim Imun Center bersama masyarakat, yang telah bersinergi bersamanya dalam menyelesaikan permasalahan yang ada dilingkungan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Badan Kehormatan DPRD Kota Depok, dan Pemkot Depok atas penghargaan yang telah diberikan. Tak lupa ucapan terimakasih saya ucapkan kepada Tim Imun Center beserta masyarakat Kota Depok, khususnya di dapil saya Kecamatan Pancoran Mas, yang telah berjalan berdampingan bersama saya dalam mengadvokasi segala bentuk kebutuhan masyarakat”, ucap Bang Imun.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait