Berita Duka, Suami Ketua SP Jatim Menghadap Sang Ilahi

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com– Rasa duka yang mendalam tampak diraut wajah umik Hj. Monalisa, seakan tak mau lepas mengikhlaskan kepergian suami tercintanya Alm H.M Syaroni(55), warga Jalan Ikan Gurami 1 No 14 Surabaya, Jawa timur, Jum’at(27/04).

Innalillahi wainnailaihirojiun H.M Syaroni(55) suami dari Haja. Munalisa ketua sahabat polisi Jawa Timur, meninggal dunia tepatnya siang tadi di rumahnya.

Bacaan Lainnya

Saat ini jenazah ada di rumah duka tepatnya di Jalan Ikan Gurami 1 no 14 Surabaya. Dan rencananya akan disucikan(mandikan), setelah anaknya tiba dari Jakarta dan langsung akan dikebumikan pada malam nanti dilokasi pemakaman umum Ikan Gurami.

Kami atas nama pengurus SP Jatim mengucapkan turut berduka cita yang sebesar-besarnya atas meninggalnya sahabat kami Alm. H.M Syaroni.

“Semoga alm diberikan tempat disisinya, serta diterima amal baiknya dan diampuni segala ke khilafannya serta keluarga yang dtinggalkannya diberikan kesabaran,” Ucapnya.

Sementara sahabat polisi Fonda Tangguh mengatakan, permohonan ma’afnya karena tidak bisa hadir sehubungan ada kegiatan Baksos SP di Bangdung.

“Kami sekeluarga ikut berduka cita atas meninggalnya Alm H.M syaroni, dan semoga Alm diterima segala amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ke sabaran,” Singkatnya.(Red).

 

 

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *