Berita Foto : Beragam Event di Foods Plaza Geldboom Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Luar biasa, Sejak dibuka istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Hj. Fatma Saifullah Yusuf, ada 17 November 2017, dan masih berusia satu bulan, namun Foods Plaza Geldboom yang dibangun dari Puluhan container bekas yang ditata jadi tempat nongkrong yang cukup bergengsi menjadi pusat perhatian warga Surabaya, Jawa Timr dan bahkan dari pembaca beritalima dari berbagai penjuru, seperti Jakarta Kalimantan, Aceh dan lainnya.

Kendati didominasi stand kuliner dan cafe, bangunan non permanen yang dari luar terlihat mengagumkan ini di antaranya juga akan dibuka beberapa perkantoran.

Didukung dengan Halaman parkir yang cukup luas dan nyaman membuat Foods Plaza Geldboom di ujung utara kawasan elit Jalan Kalijudan Merr 89 Surabaya ini langsung banyak pengunjung dan padat dengan event yang digelar, diawali dengan event anniversary beritalima pada tanggal 28 November 2017 yang dihadiri beberapa artis Lanjut giat Ngobrol Pinter (Ngopi) bersama Mas Kabul dan kedepan sejumlah evnt antri untuk digelar.

beriut foto-foto kediatan di Foods Plaza Geldboom

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *