Manado Padat Merayap Menjelang Natal

  • Whatsapp

MANADO, beritalima.com – Seminggu menjelang Natal Senin, 25 Desember 2017, arus lalu lintas di pusat kota Manado Sulawesi Utara terpantau padat merayap, terutama di Jalan Piere Tendean, Samrat dan pusat pertokoan boulevard.

Kepadatan ini dipicu banyaknya masyarakat dari kota Manado dan luar daerah yang datang berbelanja di pusat kota Manado, baik di kawasan Manado Town Square, Megamass dan Pasar 45.

Pantauan Deliknews.com Minggu, 17/12/17, Kemacetan pun semakin menjadi-jadi akibat banyaknya kendaraan roda empat yang memarkir kendaraan di sepanjang jalur jalan, lantaran kondisi halaman parkir sejumlah kawasan perbelanjaan yang sempit dan sudah penuh.

“Begini kalau berbelanja di Manado harus berhadapan dengan macet, apalagi sudah dekat Natal banyak masyarakat yang berbelanja di toko-toko yang menawarkan diskon sampai 70%,” kata Yuli Kiroyan salah satu pembeli dari Tondano Kabupaten Minahasa.

Meski demikian, ia mengaku enjoy jika berbelanja di Manado. Mengingat harga barang dan pakaian di daerah ini sedikit lebih murah dan kwalitasnya bagus.

“Biar jauh-jauh datang dari Tondano tapi saya senang berbelanja di Manado. Hitung-hitung selain berekreasi dengan keluarga juga bisa memilih beragam jenis pakaian dan barang keperluan Natal yang harganya terjangkau,” tuturnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *