Beritalima Adakan Sahur On The Road di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pada bulan suci Ramadhan 1438 H, redaksi media beritalima kembali mengadakan “Sahur On The Road” sebagai wujud kepedulian sesama umat beragama rabu, 07/06/2017.

Selain itu, kegiatan sahur on the road ini dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat dari golangan kelas bawah

“Kegiatan ini rutin kita gelar setiap tahun dalam bulan ramadhan, karena kita sesama umat beragama harus saling peduli,” kata Moh, Efendi, SH CEO media beritalima.

Acara sahur on the road ini, di suport, oelh bapak Ali owner resto Asap-Asap yang berada di daerah kota Sidoarjo. Dalam bentuk makanan yang disalurkan kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa melalui sahur on the road ini.

Tak hanya itu, lanjut bayu koordinator Sahur On The Road beritalima mengatakan, kegiatan sahur on the road ini menjadi inspirasi agar lebih giat dalam berkarya, dan saling peduli terhadap sesama umat beragama,” terangnya.

Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan, dan menjadi kegiatan rutin tahunan pada bulan ramadhan, karena sebagai pemicu dan menjadi motivasi agar lebih giat bekerja dan berkarya. Agar bisa menjadi lebih baik, terus peduli terhadap sesama umat beragama.

Untuk sasaran pembagian makanan sahur, tukang becak, pemulung, dan pedagang asongan yang berada di lokasi sekitar jagir Surabaya, dan lanjut ke jalan pandigiling Surabaya,”pungkasnya.(bay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *