Motor Vs Truk, Pelajar SMA Tewas Di Lokasi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Kecelakaan lalu lintas (Lalin) kembali terjadi dan menelan korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan Bukit Palma, tepatnya di depan ruko blok F7 nomor 12, Benowo Surabaya, pada Rabu (7/6) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kecalakaan yang menewaskan satu korban tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Vega ZR nopol L 3529 AJ yang dikemudikan Arasya Ainur Azizah (17) pelajar SMA asal Pondok Benowo Indah EO 33, melawan  Truk L 8072 PF yang dikemudikan oleh Munip,(36) warga Desa Kenongosari Rt 3 Rw 2 Suko Tuban.

AKP Enny Prihatin Rustam, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kejadian tragis ini bermula ketika,  sepeda motor yang dikendarai oleh korban berjalan dari Selatan ke Utara. Sesampainya di TKP korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya hingga oleng ke kanan.

“Korban berikut motor korban kemudian menabrak bodi bagian tengah. Kepala korban kemudian membetur bodi truk yang berjalan dari arah berlawanan,” sebut Enny kepada beritalima.com, Rabu (7/6/2017).

Akibatnya, korban langsung terlindas truk dan menghembuskan nafas terakhirnya dilokasi kejadian. Warga ada yang dilokasi sempat berbondong-bondong untuk menyelmatkan korban, namun nahas, korban yang mengelurkam banyak darah dibagian kepala, tak dapat diselamatkan.

Polisi yang menerima informasi tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian. Sopir truk bersama truk yang dikemudikanya langsung dipinggirkan berikut sepeda motor korban yang tidak lagi berbentuk.

Polisi masih menyelediki lebih lanjut terkait kecalakaan ini. Supir truk dan saksi juga masih mintai keterangan. Korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soetomo menggunakan mobil ambulance PMI kota Surabaya, untuk dimintakan visum jenzah.

Reporter: eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *