BeritaLima Gelar Acara Anniversary di Novotel Samator

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima | Akhir November merupakan hari bersejarah bagi BeritaLima. Tepat 30 November 2011, kali pertama media ini terbit sekaligus tayang untuk masyarakat. Ini artinya, pada 30 November 2020 ini, genap 9 tahun BeritaLima menyampaikan informasi-informasi terupdate dari segala penjuru dunia, utamanya Indonesia.

Mensyukuri ketahanan sekaligus perkembangan sebagai penyampai informasi peristiwa terkini dan hal lain yang bermanfaat bagi masyarakat ini, untuk Anniversary (Ulang Tahun) ke-9 BeritaLima telah menyiapkan 9 agenda acara, yang puncaknya digelar di Novotel Samator pada 30 November 2020 malam.

Chief Executive Officer (CEO) BeritaLima, Moch. Efendi mengatakan, puncak acara Anniversary ke-9 BeritaLima pada 30 November 2020 nanti akan menggelar Dialog Kebangsaan bertema “Pahlawan Tangguh Di Masa Pandemi Covid-19″.

Dalam dialog ini pihaknya menghadirkan pemateri yang berkompeten, di samping mengundang pembaca dan kolega BeritaLima. Para pemateri di antaranya Ketua PWI Jawa Timur, Ketua IKAL Jawa Timur, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, dan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Timur.

Efendi juga mengemukakan, perayaan hari jadi BeritaLima kali ini diracik lebih special dibandingkan ulang tahun sebelumnya, diantaranya ditempatkan di hotel berbintang, yakni Novotel Samator di Jalan Kedung Baruk, Surabaya.

“Kami sudah cek lokasi, dan memang sangat tepat untuk acara serta menghormati para tamu undangan kami,” ujar Efendi.

Selain itu, dalam acara nanti akan ada surprise untuk tamu undangan, Biro BeritaLima maupun para wartawan BeritaLima dari seluruh daerah di Indonesia yang hadir di puncak acara ini.

“Kami sudah menyiapkan kejutan-kejutan itu. Kami tidak bisa mengutarakan sekarang. Pokoknya surprise,” tandasnya.

Dijelaskan, BeritaLima merupakan usaha media di bawah payung PT Media Berita Lima yang berkantor pusat di Surabaya. Perusahaan ini mengelola dua media, yakni media online beritalima.com dan Koran Mingguan Beritalima. Perusahaan ini sudah berbadan hukum, dan media yang dikelolanya sudah terverifikasi Dewan Pers.

Terakhir Efendi menyampaikan, acara Anniversary 9Th BeritaLima iki mendapat dukungan berbagai institusi, di antaranya BPJS Ketenagakerjaan, Bank Jatim, Vidy dan lainnya yang berpartisipasi “Untuk itu kami menyampaikan banyak terimakasih atas suport buat kami. Terimakasih,” pungkas Efendi. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait