beritalima.com

BeritaLima Gelar Anniversary Ke-9 di Hotel Berbintang

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Akhir November merupakan hari bersejarah bagi BeritaLima. Tepat 30 November 2011 lalu, kali pertama media ini terbit sekaligus tayang untuk masyarakat. Dengan demikian, pada 30 November 2020 nanti, genap 9 tahun BeritaLima menyampaikan informasi-informasi terupdate dari segala penjuru dunia, utamanya Indonesia.

Mensyukuri ketahanan sekaligus perkembangan sebagai penyampai informasi peristiwa-peristiwa yang baru terjadi maupun shal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat ini, untuk Anniversary (Ulang Tahun) yang ke-9, BeritaLima telah menyiapkan 9 agenda acara, yang puncaknya akan digelar di Novotel Samator pada 30 November 2020.

beritalima.com

Chief Executive Officer (CeO) BeritaLima, Moch. Efendi, SH, MH, mengatakan, puncak acara Anniversary ke-9 BeritaLima pada 30 November 2020 nanti panitia akan menggelar Dialog Kebangsaan bertema “Pahlawan Tangguh Di Masa Pandemi Covid-19″. Dalam dialog ini panitia menghadirkan pemateri yang berkompeten, di samping mengundang pembaca dan kolega BeritaLima.

Efendi juga mengemukakan, perayaan hari jadi BeritaLima kali ini dibikin special dibandingkan ulang tahun sebelumnya, diantaranya acaranya ditempatkan di hotel berbintang, yakni Novotel Samator di Jalan Kedung Baruk, Surabaya. “Kami bersama panitia sudah cek lokasi, dan memang sangat tepat untuk acara dan menghormati para tamu undangan kami,” ujar Efendi.

Selain itu, dalam acara itu nanti akan ada surprise untuk tamu undangan, Biro BeritaLima maupun para wartawan BeritaLima dari seluruh daerah di Indonesia yang hadir di puncak acara ini. “Panitia sudah menyiapkan kejutan-kejutan itu. Kami tidak bisa mengutarakan sekarang. Pokoknya surprise,” tandasnya.

beritalima.com

Dijelaskan, BeritaLima merupakan usaha media di bawah payung PT Media Berita Lima yang berkantor pusat di Surabaya. Perusahaan ini mengelola dua media, yakni media online beritalima.com dan Koran Mingguan Beritalima. Perusahaan ini sudah berbadan hukum, dan media yang dikelolanya sudah terverifikasi Dewan Pers.

Dan juga untuk diketahui, untuk perayaan Anniversary Ke-9 BeritaLima ini telah dibentuk panitia, dimana Drs. KH. Abdullah Faqih, SH, MH sebagai Ketua Panitia, dengan Sekretaris Iwan Sumartono, SH, SE, MH. Selain itu, seluruh wartawan yang tercantum di boks redaksi juga menjadi panitia. (red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait