Berkat Binaan Bea Cukai Madura, PR Ayunda Mampu Pekerjakan Ribuan Orang di Pamekasan

  • Whatsapp
Owner PR Ayunda Bambang Budianto Menggunakan Kaos Warna Biru Saat Melakukan Bimbingan Kepada Para Pekerja Linting Rokok Di Gudang 2, Desa Jarin, Pademawu, Pamekasan.

PAMEKASAN,Beritalima.com| Berkat binaan Bea Cukai Madura, salah satu Perusahaan Rokok (PR Ayunda mampu tampung 2000 lebih tenaga kerja linting rokok.

Hal ini langsung dikatakan oleh Owner PR Ayunda Bambang Budianto saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, bahwa perusahannya sudah memperkerjakan ribuan orang.

Bacaan Lainnya

Hal itu tidak terlepas dari peran bea cukai madura. Sebab terus melakukan pembinaan dan masukan kepada perusahaan.

“Tentunya ada peran serta Bea Cukai Madura yang terus melakukan pembinaan kepada perusahan kami, sehingga kami terus eksis berkembang,” katanya, Selasa(01/08/2023), pagi.

Lanjut Bambang Budianto melanjutkan, dirinya mengucapkannya banyak terima kasih atas pembinaan dan bimbingan monitoring yang telah diberikan oleh Bea Cukai Madura kepada Ayunda.

“Hingga perusahan kami terus tumbuh berkembang sesuai dengan harapan kami,”jelasnya.

Terpisah Salah satu pekerja linting rokok Ayunda Nining mengucapkan banyak terima kasih kepada owner ayunda.

“Terima kasih Ayunda, kami sudah bisa bekerja dan punya penghasilan sendiri, semoga ini dapat mensejahterakan para pekerja di sini, dan ayunda semakin terus berkembang,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait