Berkat Pelayanan Publik Meningkat, Pemkab Bondowoso Raih Penghargaan dari Ombudsman RI

  • Whatsapp
Bupati Bondowoso Salwa Arifin menerima penghargaan dari Ombudsman RI berkat pelayanan publik meningkat. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Pelayanan publik di Kabupaten Bondowoso saat ini meningkat. Hal itu dibuktikan dengan diraihnya penghargaan predikat kepatuhan tinggi dari Ombudsman RI di Bidang pelayanan publik.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bondowoso, Drs. Salwa Arifin, Kantor Ombudsman RI, perwakilan Jawa Timur, di Surabaya, Senin (31/1/2022).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Kabupaten Bondowoso masuk Zona Hijau dengan predikat kepatuhan tinggi. Hal ini semakin memantapkan langkah ikhtiar kita menuju Bondowoso Melesat,”ujar sosok yang sering kali dipanggil kiai itu.

Hasil kepatuhan penilaian tersebut, kata Bupati Salwa, berdasarkan standar pelayanan publik pada Tahun 2021 dari Ombudsman RI.

“Saya ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bondowoso, terkhusus seluruh OPD, Kecamatan, dan ASN yang turut berperan besar atas capaian ini,”ungkapnya.

Tentunya, imbuh Bupati Salwa, capaian ini bukan akhir dari segalanya. Pihaknya mengajak pada seluruh OPD, Kecamatan, dan semua ASN untuk mempertahankan yang baik menjadi lebih lagi.

“Yang baik kita pertahankan, yang tidak baik, kita perbaiki agar lebih baik ke depannya, terutama kita terus berbenah melakukan akselerasi dan inovasi di bidang pelayanan publik. Tetap semangat, jangan lupa, Ikhtiar dan do’a, insyaallah qabul hajat,”pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait