Bermaksud Menolong Malah Jadi Korban

  • Whatsapp

JEMBER.beritalima.com. Seorang pemuda warga jalan manggar Tewas terlindas KA.bersama Korban yang ditolongnya di Rel kereta api jalan PB Sudirman Kamis siang keduanya Yudi Yuliawan 43 tahun Warga jalan manggar serta GD mek’ an 75 tahun warga desa sumberkolak kecamatan Panarukan Situbondo

Menurut Kapolsek Patrang AKP Mahrobi Hasan kasus kecelakaan tersebut ter jadi sekitar jam 11. 20 kamis siang peristiwa itu terjadi diawali seorang Kakek bernama GD mek’ an yang terjatuh saat menyeberang di rel kereta api ke arah jalan blimbing Korban yang sedang duduk di sebuah warung sekitar TKP langsung berlari hendak menolong Korban.
Sementara pada waktu yang bersamaan datang kereta api KA Mutiara timur jurusan Banyuwangi – Surabaya dari arah timur.

Karena jarak terlalu dekat korban tidak nutut mengangkat korban sehingga keduanya sama-sama ditabrak kereta api dan meninggal dunia Di TKP.

usai kejadian pihaknya bersama masyarakat setempat langsung membawa kedua korban ke RSD dokter subandi jember selain itu menghubungi pihak keluarga sehingga siang itu juga pihak keluarga datang ke kamar mayat
Menurut Manajer Humas Daops 9 Jember Luqman Arif mendapatkan laporan dari Masinis kereta api tentang adanya 2 Orang tertemper KA di km 198+0 antara Stasiun Arjasa – Jember sekitar jam 11. 20 KA Mutiara timur berangkat kembali 11.31 dari lokasi sedang Korban 2 orang dan sudah dievakuasi warga Bersama polisi.

Hingga Kamis siang keduanya masih berada di kamar mayat RSD dokter Subandi jember (senan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *