Bermodal 25 surat dukungan Klub Renang, Calvin Legawa maju jadi Ketua PRSI DKI Jakarta

  • Whatsapp
Calvin Legawa menyampaikan visi misinya didepan pemilik klub se DKI Jakarta

JAKARTA, Beritalima.com | Dalam Rangka merayakan hari raya idul Fitri, Pengurus klub renang se DKI Jakarta menyelenggarakan acara halal bihalal, bertempat di restoran es teller 77 di kawasan Jakarta Selatan acara berlangsung akrab dan meriah.

Acara dihadiri oleh calon ketua PRSI DKI Jakarta Calvin Legawa dan pengusaha nasional yang juga pembina Klub Renang Kusuma Harapan Wibisono, serta dihadiri oleh 25 pemilik klub renang se DKI Jakarta.

Dalam acara tersebut dibahas terkait rencana Musda Provinsi PRSI DKI Jakarta yang akan segera di laksanakan di bulan Juni 2021, calon ketua PRSI DKI Calvin Legawa menyampaikan visi misi dan paparannya sebagai calon ketua PRSI DKI Jakarta, acara berlangsung akrab dan berlangsung diskusi tentang prestasi PRSI DKI yang akhir akhir ini mengalami penurunan prestasi, dalam acara tersebut juga disampaikan surat dukungan kepada Calvin.

“Saya berterima kasih diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi misi kepada pemilik suara yaitu pemilik klub renang se DKI, saya siap berkompetisi dalam Musda Provinsi PRSI DKI yang akan datang,” ujar Calvin ke awak media di Jakarta Sabtu (22/05/2021)

Lanjutnya,Saya juga berterima kasih kepada pemilik klub renang yang sudah menyampaikan surat dukungan nya kepada saya, ini modal saya untuk maju menjadi calon ketua PRSI DKI Jakarta yang akan datang.

Sementara itu Wibisono dalam sambutannya mengatakan dirinya mendukung Calvin Legawa untuk maju menjadi ketua PRSI DKI karena sudah sangat mengenal sosok Calvin di dunia Aquatik selama kurun waktu 10 tahun terakhir.

“Saya mendukung pak Calvin karena track recordnya di dunia Aquatik dan polo Air yang Pernah membawa prestasi buat PRSI DKI, dan beliau mempunyai pengalaman yang lengkap di organisasi dan sebagai atlit dan pelatih,” kata Wibisono yang pernah menjadi calon Ketum PB PRSI.

Wibisono menambahkan PRSI DKI Jakarta harus ada perubahan yang signifikan, harus ada lompatan strategi dan program konsisten untuk pembinaan atlet dari usia dini dan segala usia, target nya harus juara umum di PON yang akan datang, dan menyelenggarakan event nasional maupun internasional di Jakarta.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait