Bersama ACT Gus Sentot Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Atas nama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jombang, Gus Sentot alias H. Moch. Syarif Hidayatullah menggalang dana untuk korban Erupsi Gunung Semeru (4/12/2021) pukul 15.10 kemarin.

“Giat hari ini kami komunitas Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Pemuda Pancasila menggalang dana untuk teman – teman saudara – saudara kita yang tertimpah musibah erupsi lahar sekitar Gunung Semeru,” jelas Gus Sentot kepada awak media di perempatan Stadion Jombang, Minggu (5/12/2021).

Ia pun selaku politisi Demokrat DPRD Kabupaten Jombang mengharapkan pada kegiatan itu bisa meringankan beban saudara – saudara yang tertimpah musibah erupsi sekitar gunung semeru, di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

“Jadi saya atas nama anggota dewan yang tanggap dan turun langsung ke jalan semoga bisa ditiru temen temen yang lain ke depannya,” imbuh Gus Sentot yang juga anggota Komisi D DPRD Kabupaten Jombang.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait