Bersama BAZNAS, Fitrianti Tinjau Rumah Nurjannah Untuk di Renovasi

  • Whatsapp
www.beritalima.com

PALEMBANG, beritalima.com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda didampingi Kepala Baznas Kota Palembang Saim Marhadan, meninjau rumah sekaligus tempat belajar mengaji untuk anak anak akan diajukan untuk di renovasi melalui dana Baznas Kota Palembang. Direncanakan rumah milik Nurjanah ini akan di renovasi usai wabah covid-19 ini berlalu Senin (18/05/2020).

Rumah berdinding kayu, nyaris roboh yang ditempatinya bersama keluarganya, dipastikan akan direnovasi Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang setelah meredahnya wabah Covid 19.

“Kami mendapat kabar tentang rumah ibu Nurjana, Karena rumah sebagai tempat belajar mengaji anak-anak disini itu membuat saya tersentuh. Makanya akan kita bantu beda rumah melalui program dari pemerintah.

Nurjanah, yang diketahui mengajar membaca Al Qur’an untuk 150 anak anak dilingkungan tempat tinggalnya ini, harus mengaturjadwal, lantaran Iantai dan pondasi rumah dikhawatirkan akan ambruk seketika.

www.beritalima.com

Suami yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga, tidak bisa Iagi menafkahi, apa lagi harus melakukan renovasi rumah, Iantaran menderita sakit mental.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Mungkin akan di bedah setelah habis Iebaran. Sekarang juga masih COVlD-19 anak-anak belum boleh berkumpul mengaji. Saya secara pribadi sangat tersentuh dengan kondisi rumahnya. Apa kata lbu Nurjanah kalau ngaji harus pakai kelompok tidak boleh Iangsung ramai takut roboh.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Oleh karena itu kami, pemerintah kota Palembang hadir disini untuk melihat langsung dan menanyakan secara langsung detil kepada Ibu Nurjanah terkait masalah kepemilikan rumah karena syarat untuk mendapatkan program bedah rumah, surat-menyurat nya harus jelas, Alhamdulillah tadi sudah disampaikan surat-menyurat nya ternyata memiliki Ibu Nurjanah Sendiri Insya Allah mudah-mudahan segera terealisasi untuk bedah rumah, Jelasnya.
( NN )

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait