Bersama Dandim 0827 Sumenep, Korem 084/Bhaskara Jaya Imbau Warga Bringsang Giligenting Disiplin Prokes

  • Whatsapp
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengharapkan Kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Giligenting dapat mencegah penularan COVID -19 dengan cara mengikuti imbauan Pemerintah dan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan, serta dengan pola hidup sehat melakukan 3M untuk mencegah penularan Covid -19 ini, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di air yang mengalir serta hindari kerumunan

SUMENEP, beritalima.com| Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. Bagi Bagikan Masker dan alat Semprot Serta Cairan Disenfektan terhadap warga Desa Bringsang Kecamatan Giligenting Dalam Rangka Operasi Lilin Semeru 2020 Sabtu(26/12/20).

Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. Bagi Bagikan Masker dan alat Semprot Serta Cairan Disenfektan terhadap warga Desa Bringsang Kecamatan Giligenting Dalam Rangka Operasi Lilin Semeru 2020

Kegiatan tersebut, merupakan Bentuk Kepedulian Sosial yang dilaksanakan untuk mencegah penularan wabah Covid 19 yang sedang melanda di seluruh penjuru Dunia.

Bacaan Lainnya

Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengharapkan Kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Giligenting dapat mencegah penularan COVID -19 dengan cara mengikuti imbauan Pemerintah dan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan, serta dengan pola hidup sehat melakukan 3M untuk mencegah penularan Covid -19 ini, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di air yang mengalir serta hindari kerumunan.

Sementara Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.md. menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bersama mendukung pemerintah guna memutus mata rantai penularan covid-19. Diharapkan adanya kesadaran dari warga untuk turut mendukung upaya pencegahan virus corona ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi covid-19 lekas berakhir, dan kita bisa beraktifitas seperti biasa untuk menuju masyarakat yang lebih sehat, aman, maju dan produktif,” pungkas Dandim.
(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait