Bersama REI, Wawako Palembang Fitrianti Agustinda Resmikan Bedah Rumah Warga

  • Whatsapp
Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyerahkan langsung kunci rumah Warga kelurahan Lebong Gajah dan Kelurahan Sekip Jaya memiliki hunian baru

PALEMBANG beritalima.com|Corporate Social Responsibility (CSR), anggota DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumsel bersama Pemerintah Kota Palembang wujudkan mimpi dua warga kelurahan Lebong Gajah dan Kelurahan Sekip Jaya memiliki hunian baru.

Dengan melakukan bedah rumah Pak Iskanda dari Program Baznas Pemkot serta pembangunan rumah lbu Holifah akibat terbakar menjadikan rasa bahagia yang tidak terbendung oleh kedua warga tersebut.

Hal tersebut dibenarkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bahwa Pemkot Palembang bersama Baznas dan anggota DPD REI telah meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Hari ini ada dua kegiatan yang sama yaitu bedah rumah dari Program Baznas serta pembangunan ulang rumah warga korban kebakaran dari anggota REI Sumsel. Alhamdulilah kedua warga tersebut bisa tersenyum lebar dan bahagian karena memiliki hunian rumah yang Iayak.

Seperti rumah lbu Holifah, pengerjaanya begitu cepat, karena di bulan puasa kemarin saya berkunjung masih terlihat puing-puing sisa kebakaran kemarin. Tidak sampai tiga minggu rumah tersebut sudah berdiri tegap dan kokoh,”je|asnya Selasa, 25 Mei 2021.

la juga menambahkan jika mewakili Pemerintah, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan serta kontribusi anggota DPD REI yang sudah membantu Pemkot Palembang.

Sementara itu ketua DPD REI Sumsel Zewwi Salim menambahkan jika sepanjang 2021 ini kegiatan sosial yang kita Iakukan sudah tiga rumah yang telah dibangun. Kami sangat senang sekali bisa membantu dan berkontribusi bersama pemerintah dalam kegiatan× sosial.

“Untuk syarat rumah yang akan kita bantu perbaikannya yaitu ada memiliki beberapa kri, kriteria, salah satu rumah yang kami bangun merupakan, memiliki Iahan yang secara memang sah pemilik. Sendiri. Ya punya sendiri. Sehingga di kemudian hari tidak terjadi ada konflik terhadap Iahan tersebut,”tutupnya.
(Ril Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait